Merindunya

Kini malam mulai menghiasi hari…
Kufokuskan pandangan menuju ke awan hitam dengan sebuah cahaya bulan…
Indah,

Meskipun kini ku sendiri,
Sendiri dalam sunyi dan keheningan suasana malam ini…
Aku merindunya,
Aku merindu sosok pahlawan gagah
yang mau membawaku pergi
dari renungan indah yang tiada arti seperti ini..
aku juga merindu sosok manusia
yang penyayang.,
yang relakan dirinyahidup hanya untuk menyayangiku…
ku harapkan hati yang untuh dengan secercah harapan untukku kembali kedalam angan yang membawaku terbang hingga ku terhanyut oleh asa dan rasa…
dalam lamunan ini,
ku harapkan dunia ini sekecil bulan yang kulihat…
karena aku ingin sempitnya dunia ini bisa menghiasi galau dan risaunya hatiku…
karena pasti hanya ada orang- orang yang baik dan sayang padakuyang ada disini…
mereka akan menbawa aku ke dalam suasana hati yang tenang…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Mari Berbahasa |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.