Untukmu Ayah Dan Ibuku

Untukmu ayah dan ibuku…
Teruslah tersenyum untukku...
Saat rasa sakit mendera kalian nanti…
Layaknya kalian selalu mencoba mengumbar tawa kalian saat ku kecil dulu…

Untukmu ayah dan ibuku…
Teruslah ingatkan aku…
Saat kebenaran itu tidaklah lagi ada pada jalannya…
Dan aku tak mampu lagi mendapatkan kebenaran selain darimu…
Untukmu ayah dan ibuku…
Teruslah semangati aku…
Saat aku tak mampu lagi bangkit dan berdiri tegak…
Ingat pada saat dulu kalian melatihku berdiri dan berjalan..
Untukmu ayah dan ibuku…
Teruslah cintai dan sayangi aku…
Saat aku merasa kehilangan kasih sayang dari orang lain yang ku sayang…
Sungguh cinta dan kasih sayang yang abadi hanyalah cinta kalian untukku…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Mari Berbahasa |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.